Ads

Ads
Powered by Blogger.

Footer Teks

Monday, September 8, 2014

Objek Wisata Pulau Bintan di Kepulauan Riau

4:11 PM - By Informasi 0

Objek Wisata Pulau Bintan di Kepulauan Riau adalah pulau yang sangat mewah dan terkenal keindahannya sedikitnya di 3 Negara, yakni Indonesia, Singapura dan Malaysia. Terletak di Kepulauan Riau, Bintan memiliki hampir 3000 pulau kecil maupun pulau besar. di Pulau Bintan, tujuan wisata yang paling ramai dikunjungi adalah Bintan Resort. Bintan resort adalah pantai yang luasnya mencapai 23.000 hektar. Pulau ini sangat mengagumkan, menghadap ke arah Laut Cina Selatan dengan pasir putihnya yang menawan.


Ibukota Bintan adalah Tanjung Pinang yang berada di sebelah pantai barat selatan Bintan. pada abad ke-18 banyak negara yang saling memperebutkan pulau eksotis ini, seperti eropa, Inggris, Portugis dan belanda. dimana ketika itu pulau Bintan dikuasai oleh Kesultanan Johor-Riau semenanjung Melayu.

Untuk Wisatawan yang hobi surfing, berpetualangan, berwisata santai bersama keluarga, rekreasi untuk ketenangan dan kesehatan atau untuk ekowisata, Bintan Resort ini adalah tempat yang sangat tepat.

Di pulau Bintan juga terdapat objek wisata untuk para penyelam, yakni kepulauan Anambas dan kepulauan Natuna. Kepulauan Anambas dan Natuna ini terletak di Laut Cina Selatan. Kepulauan Natuna dapat dijangkau melalui perjalanan dari Batam, sedangkan Anambas dapat dijangkau dengan perjalanan dari Bandara Tanjung Pinang.

TRANSPORTASI MENUJU Pulau Bintan Kepri
Wisatawan yang datang ke pulau Bintan kebanyakan adalah wisatawan luar negeri. mereka menggunakan transportasi kapal ferry dari terminal tanah merah di Singapura. Ada juga keberangkatan setiap hari dari Batam ke Lagoi, serta Batam dan Tanjung Pinang.


Di Kepulauan Bintan juga terdapat Bandara walaupun masih tergolong sangat kecil. Bandara udara ini berada di Tanjung Pinang dan saat ini masih hanya dilayani oleh satu Maskapai penerbangan yakni Sriwijaya Air dari Jakarta.

Penginapan dan Hotel di Pulau Bintan
Cek Hotel dan Penginapan yang ramai dikunjungi di sekitar Wisata Pulau Bintan Kepri disini:



TravelingMemo.Com

TravelingMemo.Com Berkomitmen untuk melengkapi dan menyempurnakan website ini sebagai salah satu referensi website wisata Indonesia. Hubungi kami Disini, Atau follow Facebooknya
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 comments:

×
Compare hotel prices and find the best deal - hotelscombined.com
© 2014 Traveling Memo. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top