Ads

Ads
Powered by Blogger.

Footer Teks

Friday, October 17, 2014

Tempat-tempat wisata di Bangka Belitung

4:08 PM - By Informasi 0

Tempat-tempat wisata di Bangka Belitung : Nama pulau ini adalah gabungan dari nama dua pulau yang sangat terkenal hingga keluar neggeri dengan hasil timahnya dan keelokan pantai nya, yakni pulau Bangka dan pulau Belitung. Nama Bangka sendiri diambil dari kata 'vangka' (Timah).


Jika anda pernah membaca novel atau film Pemimpi maka akan terbayang sedikit keindahan alam yang ada di Bangka Belitung ini, dan memang sejak boomingnya novel tersebut, masyarakat Indonesia semakin tertarik dengan wisata pantai di Bangka Belitung ini.

Letak pulau Bangka Belitung ini berada di pesisir timur dari Sumatera selatan, masih terdapat banyak rawa-rawa, hutan dan laut yang indah. Sebelumnya Provinsi Bangka Belitung ini adalah bagian dari Provinsi sumatera selatan, namun sejak disetujui dan diresmikan pemekarannya di Tahun 2000, Bangka Belitung menjadi provinsi tersendiri dengan PangkalPinang sebagai ibukota provinsinya.

TRANSPORTASI KE PULAU BANGKA BELITUNG
Bangka belitung dapat ditempuh dengan perjalanan darat, laut dan udara. Untuk jalur penerbangan udara terdapat jadwal penerbangan setiap hari di beberapa Bandara seperti Bandara Soekarno Hatta dan lainnya. Untuk transportasi jalur laut, anda dapat sampai ke pulau Bangka belitung menggunakan kapal laut melalui jalur Palembang.

Demikian sedikit perkenalan mengenai Tempat-tempat wisata di Bangka Belitung, silahkan cek di kategori Bangka Belitung untuk Informasi tempat wisata di Pulau ini.



TravelingMemo.Com

TravelingMemo.Com Berkomitmen untuk melengkapi dan menyempurnakan website ini sebagai salah satu referensi website wisata Indonesia. Hubungi kami Disini, Atau follow Facebooknya
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 comments:

×
Compare hotel prices and find the best deal - hotelscombined.com
© 2014 Traveling Memo. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top